Jual Mesin Pertamini Digital di Semarang

Jual Mesin Pertamini Digital di Semarang

PERTAMINI DIGITAL SYM  57 – SMK HARGA BERANI BERSAING
BILAMANA ADA MESIN PERTAMINIHARGA NYA LEBIH MURAH DARI KAMI, BERKENAN BERITAHU KAMI. KAMI SIAP HARGA DIBAWAHNYA. ITU JAMINAN MESIN KAMI. HARGA MURAH BERKUALITAS.

    Produksi kerjasama tim SMK dan surya elektronik
    Beli 1 unit mesin pertamini gratis IC CPU komputer Pertamini buat serep (cadangan) sehingga membuat usaha anda nyaman , bila mana eror kena suatu hal contoh kena kilat (petir) pemilik mwsin bisa mengganti IC CPU(Otak mesin pertamini)tanpa harus tutup menjual minyak eceran karena menunggu (teknisi) pemasangan sangat gampang (siapa pun bisa) berkenan bila mana sudah tidak ada serep kompeter lagi,pelanggan membeli ke managament SYM,IC komputer bisa kami kirim melalui VIA,POS,dan JNE.
    Takaran lebih unggul ! : BilA mana takaran tidak konsisten,setiap naik satu liter berkurang 200 ml , pelanggan makin lama makin sepi dan lama lama tutup teratur

    Untuk tahap pompa kita memakai 3 sekaligus ( keluar minyak dari nozel lebih kencang dari pada yang lain nya)
    Untuk (PRODUKSI) Kita mulai dari tahun 2012,dan pertamanya ditemukan (LAMPUNG)dan hingga saat ini menjadi yang terbaik
    Untuk penjualan atau yang sudah terjual 2000 unit lebih, mesin pertamini digital SYM Didalam maupun diluar PROPINSI LAMPUNG.
    Untuk pengiriman seluruh INDONESIA : KEUNGGULAN DARI KAMI BARANG KAMI KIRIM DULU KETANGAN ANDA (Pelanggan) baru di bayar !!
    GARANSI SERVIS,1 tahun dan bila peegantian spare part hanya di kenakan Spare part nya saja,
    MANAGAMENT kami sudah stok SPARE PART (ONDERDIL) : Jika mesin pertamini anda tidak konsisten literan nya !Dan disetiap kenaikan 1 liter berkurang takaran 200 Ml.

Contoh ==))

    1 liter 1000 ml
    2 liter 1800 ml
    3 liter 2600 ml
    Dan takaran : 4 liter nya hanya 3400 ml dst.

Solusi nya mesin PERTAMINI DIGITAL SYM 57 SMK PRODUKSI KAMI. Takaran konsisten nya adalah 1000 ml, 2000 ml dan seterus nya.
Penting Sebelum Membeli

    Pertamini harus di tes dahulu takaran literan nya ,liter ke 1 sampai dengan liter ke 10 literan nya memakai takaran (liter dan ember).
    Karena pengalaman kami yang sudah sudah, bila mesin pertamini digital anda takaran tidak konsiaten, pelanggan minyak eceran tersebut semakin lama akan beekurang.
    Pelanggan setia pembeli minyak pada kaburrr ! Pindah dan lama lama sepi dan akan tutup teratur.
    Produk Jual Pertamini digital SYM 57-SMK.tenaga ahli nya mewajibkan alat lisrtik, komponen digital wajib diluar box plat besi.( meniru standar mesin eropa ) "tatsuno,gilbarko Dll." karena di dalam box lokasi penumpukan penguapan minyak.semakin lama penguapan,semakin padat unsur minyak dilokasi diatas TANGKI PENAMPUNGAN.
    Tenaga ahli SYM Tidak memperkenankan semua perangkat listrik dan DIGITAL lokasi nya di dalam box langsung ( di atas tangki )  PENAMPUNGAN.
    Karena analisa tenaga ahli SYM, Tidak ada alat listrik.alat elomtronik yang awet selamanya. Yang dihindari terjadi nya konslet peralatan elektronik dan menimbulkan percikan api,dan ada MEDIA minyak penguapan terbang yang sudah padat.
    Pemilik dapat menyerahkan pengelolaan kepada pihak lain (PEGAWAI) karena mesin mencatat pengahasilan secara OUTOMATIS. ( RECOD ) dan di akumulasi bertahun - tahun tidak hilang.

KENAPA PERTAMINI DIGITAL SYM 57 – SMK ?

    Sangat cocok sebagai usaha sampingan pemilik warung klontongan, bengkel motor, dan mobil, counter Hp.waralaba MINI MARKET, PNS, Dll karena tidak menggangu usaha lama.                      
    Konsumsi listrik hanya 30 watt, memakai arus DC. Mati lampu pun bisa memakai ganset atau aki. ( catatan didalam box mesin SYM tidak ada aki yang di cas terus menerus, karena bilamana aki dicas terus menerus bisa mengakibatkan kumparan (alat didalam aki) cepat rusak atau soak
    Mesin pertamini digital sym -57 selalu konsisten memakai sensor yang besar, ukuran 3/4 sehingga mengeluarkan minyak lebih besar dari nozel, kalau keluar minyak lebih besar membuat pelanggan lebih yakin, serasa membeli minyak di SPBU, dulu pernah management memakai sensor yang lebih kecil 1/2 inch mengakibatkan keluar minyak di nozel lebih kecil.
    Memakai tangki portable (isi ulang) bbm 220 liter, anti karat, kena sinar matahari lebih dingin, bukan berbahan besi yang merupakan media penghantar panas yang akan membuat penyusutan minyak lebih besar, dan tangki anti kropos.
    Pelanggan yang berminat dipasangkan lampu led berwarna di lokasi komputer pertamini, bisa kami pasang tambahan lampu led sehingga lebih menarik pembeli dimalam hari, dengan menambah biaya sebesar 500 ribu.

Pikat Calon Pembeli Dengan Lampu LED
Dengan berbagai warna lampu LED, sehingga menarik daya pikat calon pembeli minyak eceran di kala malam hari

Mau Jadi Agen Resmi Di Seluruh indonesia ?

Alhamdulilah saya sudah buka 50 titik cabang mesin pertamini digital buka pribadi gan... kita ada 2 titik keutungan...untung harian dan untung bulanan... harian kita beli minyak dari SPBU, ambil untung minimal 300 rupiah dari modal tersebut, misal modal 6500 jual ke cabang kita tersebut 6800, itu keuntungan harian kita.

harga pertamini digital 2017

harga pertamini 2017

jual pertamini bekas

harga pertamini digital surabaya

harga pertamini semarang

pertamini digital lampung

harga pom bensin mini digital 2017

harga pertamini digital tangerang
Scroll To Top